DOMAIN MURAH | IDWEBHOST JOGJA

iklan
DOMAIN MURAH | IDWEBHOST JOGJA
IDwebhost berdiri sejak 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia. 

Prestasi yang sudah diraih oleh IDwebhost: 
- Sejak tahun 2005 hingga saat ini menjadi 3 besar webhosting di Indonesia. 
- Tahun 2009 memperoleh ICANN Accredited yang pertama di Indonesia. 
- Diakui oleh Internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia. 

Hingga saat ini IDwebhost melayani shared dan VPS hosting dengan memiliki 60 server shared dan 5 server VPS. Untuk semakin mengedepankan layanan bagi para customer, IDwebhost telah membuka 3 kantor di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang. Sehingga, Anda lebih mudah menghubungi customercare IDwebhost. Untuk melayani customer secara online, IDwebhost juga menyediakan layanan melalui telpon, sms, chatting, maupun email tiket. 

Anda akan dilayani secara maksimal oleh 20 customer care dan support selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk penanganan dan penyelesaian masalah. Kepuasan pelanggan menjadi titik utama IDwebhost dalam melayani pelanggan, sehingga IDwebhost siap memberikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak puas dengan layanan yang IDwebhost berikan. 

DOMAIN MURAH | IDWEBHOST JOGJA


Bagi Anda yang sedang bingung mencari Domain ataupun Hosting untuk blog maupun website Anda, saya sangat menyarankan untuk beli di IDwebhost. Karena lebih murah, pelayanan maksimal dan adminnya pun ramah-ramah. Yang jelas sebelum Anda mencobanya pasti rugi dechh.


Untuk mendapatkan promo-promo menarik dari IDwebhost bisa cek ataupun daftar disini. Promo Domain Murah Meriah.
iklan

0 Response to "DOMAIN MURAH | IDWEBHOST JOGJA"

Post a Comment